Wednesday, March 3, 2010

Yang satu ini buat blogger

Yang satu ini untuk blogger

Seperti kita ketahui, kalau rekan2 blogger menulis suatu artikel dan berharap artikel tersebut muncul di Google search engine, maka artikel tersebut harus unik.

Kenapa?

Karena artikel yang sama akan disingkirkan dari hasil pencarian. Lalu bagaimana agar unik? tulis ulang artikelnya.

Hmm.. kalau artikel saya dalam bahasa inggris, apa gak butuh waktu lama untuk menulis ulang? bagaimana kalau setiap hari saya harus posting artikel?

Hari ini saya baru membeli sebuah alat, namanya THE BEST SPINNER, harganya $77 per tahun, sudah saya test, benar-benar bagus sekali. Anda hanya perlu mengerjakan 1 kali ‘re-write’, terus di SPIN, dia bisa menghasilkan 100 artikel yang berbeda dan masuk akal, tergantung pilihan persamaan kata yang Anda pilih.

So, jika Anda memerlukannya “Sekarang”, dan perlu konten untuk backlink “Sekarang”, jika Anda punya dana, alat ini saya rekomendasikan.

Saya sudah mencobanya selama 7 hari dengan trial (cukup bayar $7 saja)

Coba tonton videonya dech .... hebat bener tuch program, Klik di sini

Kegunaan The Best Spinner :
- Bisa membuat artikel unik dengan sangat cepat dan readable karena databasenya bener2 gede
- Bisa membuat artikel unik dengan hanya sekali KLIK saja

No comments:

Post a Comment