Nomor Handphone SMART ( yang bermasalah )
Lokasi (Nama jalan, Kelurahan, Kecamatan, Kota wilayah)
Jumlah sinyal
Alamat IP yang digunakan
Sistem yang digunakan ( untuk PC Linux, Windows, dan lain-lain )
Tampilan pada layar ( notifikasi )
Tanggal dan waktu kejadian ( jam/menit/detik )
Nomor alternatif yang bisa dihubungi
_________________________________________________________
Kemudian saya menghubungi 882 dan menyampaikan bahwa akses internet masih lambat,
customer carenya mencatat keluhan saya.
Tidak lupa, saya menjelaskan bahwa kemungkinan masalahnya bukan pada nomor hp saya, atau hp nya sendiri, atau sinyalnya karena sinyalnya full (lihat cara mendapatkan sinyal smart full di sini).
Email berikutnya datang,
_________________________________________________________
Terima kasih telah menggunakan layanan E-mail SMART Telecom.
Menindaklanjuti permasalahan Bapak yang mengalami kesulitan menggunakan layanan Internet di lokasi Bapak, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang Bapak berikan untuk kemajuan pelayanan SMART terhadap seluruh pelanggan SMART. Kami sudah melaporkan keluhan Bapak kepada pihak terkait kami agar segera ditindaklanjuti. Berikut nomor laporan Bapak: 5019604 / 8813562452, Kami akan segera menghubungi Bapak apabila sudah ada perkambangan mengenai permasalahan tersebut.
Apabila Bapak membutuhkan bantuan, informasi yang lebih detail, atau mempunyai keluhan mengenai produk SMART Telecom, dapat menghubungi kami kembali melalui nomor-nomor di bawah ini
Nomor Smart : 881 ( Untuk informasi produk & layanan umum SMART )
Nomor Smart : 882 ( Untuk berbicara dengan Customer Care Representative )
Nomor lainnya : 08811223344
Fax : 021-31900303
Website : www.smart-telecom.co.id
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Customer Care - SMART Telecom
__________________________________________________________________